Minggu, 06 Juni 2010

Telkom Link Service

Jenis Produk Layanan :

1. Dina Access

Adalah Layanan prasarana komunikasi data koneksi 2 LAN atau lebih berupa dedicated leased channel dengan kecepatan bervariasi antara 64 s/d 2048 kbps. DINAccess dapat difungsikan untuk hubungan antar LAN (Local Area Network) atau MAN (Metropolitan Area Network) yang dapat dilewati traffik data, suara, maupun gambar.

2. VPN Gold (Frame Relay)

Layanan akses efektif Closed User Group untuk koneksi point to point/multi-point dengan basis teknologi frame relay, serta bandwidth on demand berdasar akses koneksi per CIR (Comitted Information Rate).

Tingkat kecepatan pengiriman informasi / data pada VPN Gold tidak fixed seperti pada DINAccess tetapi ada kecepatan minimum yang dijanjikan pada saat sibuk. Misalnya pelanggan menggunakan Layanan 512/128. Artinya BW yang diperoleh min 128kbps.

3. VPN-IP (Virtual Private Network) IP adalah :

Layanan komunikasi data internal any to any connection (dari dan ke satu atau lebih sumber ke dan dari satu atau lebih tujuan) yang berbasis Internet Protocol Multi Protocol Label Switching (MPLS).

Layanan ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan layanan komunikasi data melalui leased line maupun layanan vpn berbasis frame relay sebagai berikut:

Multiservices Offering

(Dapat melayani informasi berupa Data, Voice dan Video; dan support banyak aplikasi bisnis:ERP, CRM, dll. support banyak akses dan tidak tergantung jenis last miles (jarlok) nya

4. ASTINET

Makin meng-global-nya Internet

Makin prestise-nya web-presence untuk setiap jenis perusahaan terutama untuk perusahaan‑perusahaan menengah ke atas. Tumbuhnya kebutuhan akan Internet bagi perusahaan-perusahaan terutama ukuran menengah keatas. Kebutuhan tersebut diantaranya Koneksi Internet, biasanya perusahaan yang membutuhkan sudah punya LAN (Local Area Network) di internal perusahaannya mereka membutuhkan koneksi Internet. Web site Email, Ecommerce, E-Auction, VPN IPSec dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar